Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Raih Penghargaan FIFA, Cristiano Ronaldo Langsung Pamer Pacar Baru

11 Januari 2017 19:00 | 6224 hits

DREAMERS.ID - Sosok Cristiano Ronaldo memang terbilang kontroversial, selain memiliki bakat yang baik di lapangan hijau, pemain Real Madrid tersebut kerap kali juga terlibat konflik di lapangan. Meski demikian, ia pun berhasil terpilih menjadi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2016.

Mengutip laman BBC, pesepakbola 31 tahun itu lantas dinobatkan dalam upacara penghargaan yang digelar di Zurich, Swiss, pada Senin (9/1) waktu setempat. Ia pun meraih 34.54% dari total vote dengan mengalahkan dua pesaingnya yang tak kalah berbakat, yakni Lionel Messi (26.42%) dan Antoine Griezmann (7.53%). 

Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 ini pun menerima trofi Pemain Terbaik Dunia yang diserahkan langsung oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino. Ini merupakan prestasi lanjutan Ronaldo selama 2016, sebelumnya ia juga berhasil meraih penghargaan di Ballon d'Or 2016.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Menariknya, dalam ajang penghargaan tersebut Ronaldo ditemani oleh sejumlah anggota keluarga dan wanita bernama Georgina Rodriguez yang diketahui adalah pacar baru Cristiano Ronaldo.


Georgina Rodriguez (kiri), Putra Ronaldo (tengah), Cristiano Ronaldo (kanan)
image source: Getty Images

Wanita asal Spanyol tersebut tentu saja menarik perhatian media yang datang. Kehadiran Georgina dalam ajang FIFA seolah menegaskan kalau mereka telah resmi menjadi pasangan kekasih. Pasalnya, sebelumnya keduanya jarang terlihat tampil di publik dan tak mengumbar kemesraan.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio