Dreamland
>
Artis
>
Article

Resolusi Sehat di Tahun Baru, G-Dragon Ungkap Ingin Segera Berhenti Merokok!

11 Januari 2017 13:05 | 2415 hits

DREAMERS.ID - Saat pergantian tahun baru, setiap orang biasanya memiliki resolusi atau harapan yang ingin diwujudkan di tahun ini.Harapan itu bisa tentang keluarga, percintaan, karir, dan tentunya bagi diri sendiri. G-Dragon pun sudah menetapkan resolusinya di tahun 2017 ini.

Resolusi itu diungkapkannya saat penutupan rangkaian konser ‘0.TO.10’ di Seoul, Korea Selatan beberapa waktu lalu. Pada salah satu segmennya, Seungri menanyakan apa yang menjadi tujuan G-Dragon di tahun baru ini, “Apa kau sudah menetapkan tujuan untuk tahun baru?”.

Leader Big Bang bernama asli Kwon Jiyong ini pun langsung menjawab, “Aku berhenti merokok, tapi sebagai gantinya aku bisa saja menggunakan rokok elektrik”. Seperti yang diketahui, G-Dragon merupakan salah satu idola K-Pop yang sudah dikenal sebagai perokok yang cukup aktif.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Menanggapi jawaban 'kakaknya', Seungri menceritakan keadaan member Big Bang jika kelimanya sedang dalam perjalanan bersama. Taeyang akan duduk di bangku paling depan, lalu G-Dragon dan T.O.P duduk ditengah karena merokok, kemudian Seungri dan Daesung dipaling belakang memasang wajah tak nyaman karena terkena bau rokok.

Resolusi ini tentu menjadi hal yang sangat diharapkan dari penggemar yang khawatir akan kesehatan GD, dan khususnya jadi kabar baik tersendiri ya bagi Seungri dan Daesung karena tidak akan merasa terganggu lagi dengan asap rokok kakaknya. Semoga resolusi yang sama akan dilakukan juga oleh T.O.P ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio