Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kabar Duka, Kiper Senior Arema FC Meninggal Dunia

10 Januari 2017 20:00 | 4979 hits

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari sepak bola Tanah Air. Kiper senior Arema FC Achmad Kurniawan dikabarkan meninggal dunia, Selasa (10/1). Sebelumnya, kakak kandung kiper tim nasional, Kurnia Meiga, itu sempat dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang sejak 29 Desember lalu..

Meninggalnya kiper 37 tahun tersebut diketahui dari akun Twitter resmi Arema. “Inallilahi, kiper senior Achmad Kurniawan telah berpulang, mohon doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik,” kicau akun tersebut.


image source: twitter/aremafcofficial

Mengutip dari laman Liputan6, Achmad Kurniawan didiagnosis oleh dokter mengalami asam lambung dan pemasalahan pada pernapasan. Kondisinya sempat membaik dan tersadar dari koma, ia bahkan sempat memberikan respon saat tangan digenggam. Namun, pada Selasa sore sekitar pukul 17.00 WIB, Achmad mengembuskan napas terakhirnya.

Baca juga: Selain Menpora, CEO Arema FC Agoes Soerjanto Akan Tambahkan Bonus Timnas U-22

"Respon gerakan sudah jelas terasa. Ketika saya menggenggam tangan, ada sedikit respon dari tubuhnya," ujar Femilia Cinthia, istri Achmad. "Alat-alat bantu medis seperti pemacu jantung, kepala, tangan dan kaki sudah banyak dilepas. Dokternya tinggal menunggu Achmad Kurniawan sadar. Saya juga berharap demikian," lanjutnya.

Dalam karirnya, Achmad Kurniawan pernah memperkuat Persita Tangerang, Arema, Persik Kediri, dan Semen Padang. Ketika memperkuat Arema, pria yang akrab disapa AK ini menjuarai Copa Indonesia pada 2006 silam. AK kemudian kembali memperkuat Arema pada 2010, namun dalam beberapa waktu terakhir ia menjadi pilihan ketiga setelah Kurnia Meiga dan I Made Wardhana.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio