Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Resmi Gabung Ducati, Jorge Lorenzo Diragukan Bisa Raih Juara MotoGP 2017

06 Januari 2017 15:30 | 5283 hits

DREAMERS.ID - Jorge Lorenzo resmi menjadi pebalab Ducati Corse, ia pun punya tekad yang kuat untuk menorehkan sejarah baru bagi Ducati dengan meraih gelar dunia MotoGP 2017 yang sudah tak lagi Ducati miliki sejak MotoGP 2007 silam.

Keinginan Lorenzo tentunya bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya, ia pernah meraih tiga gelar juara dunia saat  bersama Yamaha di tahun 2010, 2012, dan 2015 silam. "Aku ingin menggores sejarah dengan Ducati. Kurasa ini akan menjadi tantangan yang sangat menarik, terutama karena mereka baru memperoleh satu gelar dunia. Setelah membela Yamaha, aku juga ingin meraih gelar dengan motor lain, dan ini target besarku tahun ini," ujarnya.

Namun, keinginannya tersebut ternyata diragukan oleh kepala kru tim Yamaha, Silvano Galbusera. Ia meragukan pebalab asal Spanyol tersebut mampu mengulang kesuksesan yang serupa saat membela Ducati.

Baca juga: Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

"Saya tidak tahu akan sejauh mana level Ducati bersamanya (Jorge Lorenzo)," ujar Galbusera seperti dikutip Motorsport via Inilah.

"Akan ada sesi balapan di mana ia akan melakukannya dengan sangat baik dan dia bisa menang. Tapi saya ragu dia bisa berjuang merebut gelar tersebut (juara dunia)," terangnya.

Sementara itu, rencananya musim baru MotoGP 2017 baru akan mulai kembali di Qatar pada akhir Maret mendatang.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio