Dreamland
>
Artis
>
Article

Dirumorkan Punya Hubungan Spesial dengan Gadis Remaja, Ini Jawaban Roy Marten

31 Desember 2016 20:00 | 2466 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan beredarnya foto-foto aktor Roy Marten bersama seorang remaja bernama Dini Indriani di media sosial. Kabar yang beredar kalau ayah Gading Marten tersebut telah menikahi sang gadis. Lantas apa tanggapan Roy?

Pada Jumat (30/12), akhirnya Roy pun menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi rumor yang beredar. Dengan didampingi temannya yang seorang pengacara, Krisna Murti dan anaknya Gibran Marten, ia pun menjelaskan hubungan yang sebenarnya.

"Untuk pagi ini saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya Roy Marten tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin. Saya tidak ada apa-apa dengan perempuan tersebut. Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja saya, keluarga. Ini sangat tidak nyaman," kata Roy saat ditemui di KOI Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (30/12).


image source: istimewa

Menurutnya, hubungannya dengan Dini hanyalah sebagai kenalan biasa. Roy kenal Dini dari temannya, Krisna Murti oleh karena itu ia meminta Krisna untuk menjelaskan.

Baca juga: Banjir Surut, Roy Marten Temukan 4 Ular Dirumahnya

"Hari ini agenda kita mengklarifikasi daripada pemberitaan media yang ada. Yang berkembang bahwa Mas Roy telah melakukan pernikahan dengan Dini. Kenapa saya bisa di sini? Karena Dini adalah teman saya. Jadi kalau hari-hari saya dengan Mas Roy sering komunikasi. Nah, kita sering ngumpul-ngumpul di sini dengan mas Roy kalo lagi nggak sibuk. Nah, termasuk Dini juga suka nongkrong di sini. Kalau kebiasaan kita di sini ngobrol sampai selesai dan kita selfie-selfie," jelas Krisna Murti mengutip KapanLagi.

"Artinya saya juga kaget. Terakhir bahwa ada pemberitaan loh kok tentang selfie-selfie di posting. Tapi saya coba hubungi Dini. 'Din maksudnya apa?' Sekali lagi bahwa Dini ini tidak punya maksud apa-apa. Dini anak yang baik. Saya kan juga jadi nggak nyaman terhadap Mas Roy dan keluarganya. Kebetulan hari ini kita mau klarifikasi. 'Yuk ikut datang (ajak Dini). Duh tapi aku nggak enak kata dia'. 'Keluarga saya jadi nggak enak juga sama mas Roy dia bilang'," lanjut pria yang yang juga dikenal sebagai mantan suami Regina Andriane ini.

Lebih lanjut, Krisna mengatakan kalau Dini hanyalah fans Roy Marten sehingga sering kali meminta foto bareng. Roy pun menambahkan bahwa dirinya hanya beberapa kali bertemu dengan Dini. "Artinya gini, Dini ini kan bukan artis. Nah, dalam perjalanan saya kenalkan. Wih, ini ada mas Roy. Ya saya kenalkan. 'Waduh, ini saya ngefans banget sama mas Roy, selfie-selfie nih (kata Dini)'," lanjut Krisna.

"Ya di sini ada pertemuan sering kita ngobrol di sini. Sebulan yang lalu. Itu foto-foto kan sebulan yang lalu," tutup Roy.

(dits/KapanLagi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio