Dreamland
>
Artis
>
Article

Selamat, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Dikaruniai Anak Kedua!

02 Desember 2016 18:40 | 1585 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood, Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka ke dunia pada Rabu (30/11) waktu setempat.

Kabar mengenai kelahiran anak Mila Kunis dan Ashton Kutcher ini disampaikan oleh perwakilan pasangan tersebut melalui E! News. Bintang ‘Bad Moms’ itu melahirkan anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki. Kehadiran anak kedua tersebut langsung disambut antusias oleh keluarga besar keduanya, temasuk ibu Ashton.

"Ibu Ashton mengirim selimut berwarna biru dan beberapa pakaian untuk cucunya," ujar salah satu sumber.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Sumber melanjutkan kalau aktor 38 tahun tersebut masih ingin menambah keluarga kecil mereka, namun keinginan tersebut ditolak oleh sang istri yang merasa keluarga mereka sudah lengkap dengan kehadiran seorang putra dan putri.

"Ashton ingin punya tiga atau empat anak, sementara Mila hanya ingin memiliki dua atau tiga. Sekarang mereka memiliki dua anak dengan jenis kelamin yang berbeda, sehingga Mila merasa ia tidak perlu hamil lagi,” lanjut sumber tersebut.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher pertama kali bertemu dalam acara televisi 'That '70s Show' dan bertunangan pada Februari 2014. Sebelum menikah secara resmi, keduanya telah dikaruniai seorang putri, Wyatt Isabelle pada Oktober 2014 lalu. Barulah setahun kemudian pasangan aktor tersebut menikah diam-diam di California.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio