Dreamland
>
Film
>
Article

Simple, Begini Tips Jaga Bentuk Badan A la Jooyeon Eks After School

03 Desember 2016 13:00 | 2260 hits

DREAMERS.ID - Meski sekarang berstatus mantan member After School, namun tak membuat Jooyeon langsung menghilang dari layar kaca. Terbukti belum lama ini ia masih diundang menjadi bintang tamu dari acara ‘Please Take care of My Refrigerator.

Selain membagikan cerita seputar kegiatannya paska hengkang dari grup yang membesarkan namanya, Jooyeon juga sempat membagikan tipsnya agar tetap dapat menjaga bentuk badan.


Image source: jtbc

Ia mengatakan, "Aku tinggal di sebuah apartement di lantai 17. Setiap hari aku mengenakan sepatu yang nyaman dan naik turun menggunakan tangga tidak peduli selelah apapun.”

Baca juga: Jooyeon Xdinary Heroes Cedera Kaki, JYP Batasi Kegiatannya

Meski melelahkan, namun wanita yang juga dikenal dengan nama Jupal ini mengatakan jika ia sangat menyukai kebiasaannya menaiki tangga dibanding menggunakan lift. Pada kesempatan tersebut pula, wanita kelahiran 19 Maret 1987 ini mengungkapkan jika kini berat badannya adalah 44,8kg (~99lbs).

"Aku tipe orang yang sensitif, jadi tiap kali aku sedang stres, aku tidak bisa makan. Karena itu, aku juga sering kehilangan berat badan,” tambahnya, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, paska dinyatakan lulus dari After School, Jooyeon memang sempat dikabarkan akan melanjutkan kariernya di dunia seni peran.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio