Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Makin Serius, 3 Grup Idola K-Pop Ini Dipanggil Kepolisian Terkait Skandal 'SNL Korea'

02 Desember 2016 15:40 | 6787 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan ini para penggemar K-Pop tengah dihebohkan dengan skandal salah satu variety show terkenal Korea, SNL Korea terhadap beberapa bintang tamunya. Tak lagi hanya sekedar permintaan maaf, kabarnya kasus ini makin serius karena telah masuk ke ranah hukum.

Seperti dilaporkan media setempat beberapa hari yang lalu, komedian Lee Se Young yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa idola K-Pop akhirnya dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan. Namun, belum lama ini dilaporkan pula ‘korban’ atas skandal ini yaitu Infinite, B1A4, dan Block B juga akan menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib.

Melansir Allkpop, polisi telah mulai penyelidikan pada kasus ini setelah penggemar B1A4, Infinite, dan Block B telah mengajukan permohonan penyelidikan melalui aduan online dimana laporan dapat diajukan sebagai keluhan atau petisi.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Untuk selanjutnya, mereka akan memanggi ketiga grup tersebut ke kantor polisi yang terletak di Mapo dan jika tidak menanggapi panggilan tersebut, polisi akan datang ke tempat mereka untuk melanjutkan kasus ini. Namun dalam kasus ini, Block B akan dipanggil dalam tanggal terpisah untuk interogasi karena sang leader, Zico saat ini tengah berada di Hong Kong untuk acara MAMA.

Sementara itu, terkait masalah ini kabarnya komedian Lee Se Young dikabarkan telah memutuskan istirahat dari tayangan. Meski demikian, penggemar tetap meminta pertanggung jawaban baik dari staf lainnya maupun sang produser terkait ide tentang ‘tradisi penyambutan’ yang telah dilakukan sejak episode pertama tersebut.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio