Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pensiun di Tahun 2013, David Beckham Ingin Kembali ke Manchester United?

01 Desember 2016 17:00 | 2089 hits

DREAMERS.ID - Bintang sepakbola David Beckham memang telah mengumumkan pensiun dari olahraga yang digelutinya sejak tahun 2013 silam, namun kabarnya Beckham berniat kembali merumput bersama klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Benarkah?

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Melansir Merdeka, David Beckham mengatakan ia akan sangat bahagia seandainya bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk bermain di Old Trafford. Suami Victoria Beckham yang sempat membela LA Galaxy, AC Milan, dan PSG itu mengakui bahwa ia senang jika bisa membela klub yang dijuluki Setan Merah itu sekali lagi.

"Kalian tahu? Aku sudah berusia 41 tahun," ujarnya saat ditanya dalam sesi sebuah sesi tanya jawab yang digelar di Johannesburg belum lama ini.

"Aku akan merangkak ke Manchester untuk bermain di sana lagi. Namun jelas itu akan sangat tidak realistis,” lanjutnya.

Sementara itu, sang gelandang legendaris United yang diketahui memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Old Trafford pada 2003 silam ini pun turut memberikan dukungan pada manajer klub yang tengah berada di bawah tekanan, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Mourinho merupakan manajer ketiga klub MU setelah Sir Alex Ferguson memutuskan untuk meninggalkan klub pada 2013 silam. Mourinho sudah menyepakati kontrak dengan kubu Old Trafford untuk menggantikan posisi Louis van Gaal.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio