Dreamland
>
Film
>
Article

Untuk Pertama dan Terakhir, Big Bang Juga Siap Datang Lengkap ke Acara 'Infinity Challenge'!

01 Desember 2016 13:14 | 1663 hits

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang akhirnya YG Entertainment mengkonfirmasi Big Bang siap comeback sebentar lagi. Tak hanya merilis album, kelima penyanyi tampan dan berbagat ini juga siap lebih aktif menyapa penggemar dengan ikut berpartisipasi dalam berbagai variety show.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan menghadiri ‘Radio Star’, grup yang diketuai G-Dragon ini juga akan menyambangi salah satu reality show Korea populer, ‘Infinity Challenge’. Konfirmasi kedatangan Big Bang ini disampaikan langsung oleh seorang sumber dari pihak produksi, seperti dilansir Allkpop.

“Tahun lalu, mereka membahas untuk tampil di acara ini, tapi sayangnya tidak bisa karena waktu dan harus berharap untuk kesempatan berikutnya. Pada akhirnya, mereka mendapat kesempatan untuk membuat penampilan yang berarti pada akhir tahun ini dan saat ini, (produser 'Infinity Challenge') berpikir tentang kombinasi unik (dari Big Bang dan 'Infinity Challenge'), " ujar pihak produksi.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tentunya kabarnya ini makin membuat para VIP, sebutan penggemar Big Bang makin antusias. Karena ini menjadi pertama kali setelah 5 tahun Big Bang seru-seruan kembali di acara yang digawangi Yoo Jae Suk tersebut. Tapi, ini juga menjadi penampilan terakhir mereka secara lengkap di acara TV sebelum harus masuk wajib militer.

Tak hanya akan membahas tentang kehidupan sehari-hari mereka, dalam acara ini Big Bang juga siap membocorkan beberapa hal terkait album barunya. Episode yang ini sendiri dijadwalkan tayang bersamaan dengan jadwal perilisan album terbaru mereka yang jatuh pada tanggal 12 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio