Dreamland
>
Film
>
Article

Teaser Perdana 'Cars 3' Lebih Kelam, Buktikan Tak Cocok Untuk Anak-Anak?

28 November 2016 17:26 | 6167 hits

DREAMERS.ID - Yang namanya Disney, tentu identik dengan kisah menyenangkan dan pas ditonton oleh anak-anak. Mulai dari Disney Princess hingga animasi keluarga yang selalu sayang untuk dilewatkan. Namun sepertinya tidak untuk film terbaru satu ini, ‘Cars 3’.

Diklaim hadirkan generasi baru, film ketiga karakter Lightning McQueen ini hadirkan teaser perdana yang mencengangkan. Yap, nuansa yang dihadirkan cukup berbeda dan jauh dari aksi komedi seperti biasanya.

Meski singkat, ketegangan yang diberikan pun cukup terasa. Dengan hadirnya sebuah mobil super cepat berwarna hitam, Lightning McQueen terlihat hancur berantakan bak film-film action Hollywood lainnya. Hal ini menimbulkan banyak respon apakah film ini nantinya masih cocok ditonton oleh anak-anak?

Baca juga: Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'

“Terkejut dengan generasi baru pebalap super cepat, Lightning McQueen (disuarakan oleh Owen Wilson) secara tiba-tiba dikeluarkan paksa dari olahraga yang dicintainya. Kembali ke pertandingan dengan rencana kemenangan, dia membutuhkan bantuan dari teknisi muda, Cruz Ramirez. Plus inspirasi dari si tua Fabulous Hudson Hornet untuk manuver tak terbayangkan.” Tulis plot film melansir Screen Crush.

Bisa diprediksi jika film ketiga ini akan menghadirkan visual dan kisah yang lebih ‘dewasa’. Namun kita masih bisa dikejutkan oleh bocoran lain menyusul trailer perdananya nanti. Meski begitu, sepertinya aksi Lightning McQueen kali ini tetap layak dinantikan hingga tayang di bioskop 16 Juni tahun depan.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio