Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Koala Ini Kenal dengan Jennifer Lopez?

29 Maret 2013 12:00 | 3798 hits

Sydney, Australia tidak hanya terkenal dengan Opera House nya saja nih, Dreamers. Sydney ternyata punya ‘artis’ yang juga terkenal, bernama Jay. Yap! Artis yang dimaksud ini bukan manusia, melainkan seekor Koala. Wow!

Hewan lucu di Kebun Binatang Darling Harbour's Wild Life Sydney ini adalah hewan terpopuler di Sydney. Jay menarik banyak wisatawan karena tingkah lucu nya yang menggemaskan para wisatawan yang hadir.  

"Pengunjung menganggap bahwa Jay lebih tampan dan lucu dibanding koala lain di kebun binatang ini. Jay selalu jadi koala favorit untuk diajak berfoto," kata Jessica McCray, penjaga binatang di kebun binatang tersebut.

Baca juga: Dibagi Dua Bagian, Jay iKON Umumkan Jadwal Debut Solo!

Tak mau kalah dengan manusia, Jay bahkan sudah bertemu selebritis dunia seperti Jennifer Lopez, David Hasselhoff, Susan Boyle, Ashton Kutcher, Mila Kunis, dan Kelly Rowland. Sayangnya, petinju maco Mike Tyson yang pernah berkunjung ke kebun binatang ini justru menolak untuk berfoto dengan Jay, karena Ia takut pada hewan mungil ini.



"Di kebun binatang ini sangat mudah untuk berinteraksi dengan hewan liar. Banyak sekali yang datang hanya untuk berfoto sambil memeluk koala kami," tukas McCray. Gemasnya!^^

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio