Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Manchester United Menang Lawan Feyenoord, Jose Mourinho Merasa Diperlakukan Tidak Adil!

25 November 2016 10:20 | 2967 hits

DREAMERS.ID - Manchester United berhasil menjaga peluang lolos ke fase 32 besar Liga Europa usai menang telak lawan Feyenoord 4-0 dalam laga matchday 5 Grup A yang digelar di Old Trafford pada Jumat (25/11) dini hari WIB.

Sayangnya kemenangan tersebut tak sepenuhnya diterima baik oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Ia merasa sedang diperlakukan tidak adil, pria 53 tahun ini sepertinya kesal karena tidak mendapatkan pujian yang semestinya setelah Manchester United mencetak gol lewat kerjasama tim indah.

Gol yang dimaksud adalah gol yang dicetak oleh Jesse Lingard dalam pertandingan melawan Feyenoord. Gol itu tercipta lewat umpan-umpan pendek cepat di antara banyak pemain United. Mourinho merasa kurang dihargai. Ia menyatakan bahwa seandainya gol itu diciptakan oleh tim lain dengan pelatih lain, ia yakin gol itu akan dianggap seperti sihir.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

"Gol Lingard itu luar biasa. Jika saja gol itu dicetak oleh tim lain, atau oleh tim dari pelatih yang lain, orang-orang pasti sudah bilang kalau itu adalah gol sihir. tapi tidak ada yang bilang begitu kepada Manchester United, dan tidak kepada tim Mourinho," keluh Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Sementara itu, kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat dua klasemen Grup A dengan koleksi sembilan angka dan Feyenoord justru terpaksa harus turun ke tangga ketiga dengan poin tujuh.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio