Dreamland
>
Artis
>
Article

Tangan ‘Usil’ Fans Sebabkan Park Bo Gum Nampak Cemberut di Bandara?

25 Oktober 2016 13:23 | 2377 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Park Bo Gum? Aktor muda nan berbakat ini tengah menjadi sorotan banyak orang karena ketampanan, bakat, sikap terpuji dan bahkan dikenal dengan sosok yang murah senyum. Namun, apa yang terjadi sampai membuat ‘adik’ Song Joong Ki ini menjadi cemberut?

Baru-baru ini, Park Bo Gum diketahui sedang melakukan liburan seru bersama tim dan para bintang dari drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ di Pulau Cebu, Filipina. Tetapi, ada beberapa foto yang menarik perhatian media saat sang aktor sampai di bandara tujuan.


Image source: dramafever.com

Dari foto-foto yang dirilis, Park Bo Gum terlihat jelas sedang merasa terganggu karena kurangnya sopan santun dari beberapa fans yang datang menyambutnya di bandara. Karena kurangnya keamanan, nampak tangan fans berlomba-lomba untuk menyentuh dan memegang Park Bo Gum.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Bahkan secara kurang sopan, kabarnya beberapa tangan ‘usil’ para fans tersebut sampai menemukan celah memasuki ke dalam pakaian Park Bo Gum. Wajar saja jika artis asuhan Blossom Entertainment ini menunjukan wajah cemberutnya karena merasa sangat terganggu.

Sayang sekali ya, awal liburan Park Bo Gum harus di awali dengan kejadian tak menyenangkan seperti ini. Semoga hal ini dapat menjadi pelajaran bagi para penggemar dan tidak melakukan lagi perbuatan yang dapat mengganggu sang artis.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio