Dreamland
>
Film
>
Article

Serius Jadi Atlet, Intip Aksi Angkat Besi Lee Sung Kyung untuk Drama ‘Weightlifting Fairy’

24 Oktober 2016 18:26 | 6283 hits

DREAMERS.ID - Mencoba memainkan peran berbeda di proyek drama terbarunya, model-aktris Lee Sung Kyung tak setengah-setengah dalam mendalami karakternya di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Berperan sebagai altet angkat besi, MBC pun merilis potongan gambar saat Lee Sung Kyung beraksi mengangkat benda berat tersebut.

Membuang karakter angkuhnya di drama ‘Doctors’, Lee Sung Kyung terlihat serius saat menerima bimbingan dari pelatih angkat besi di pusat kebugaran di Korea National Sport University pada 9 Oktober lalu. Diketahui bahwa wanita 26 tahun ini telah berlatih selama dua bulan sebagai bentuk totalitasnya dalam berakting.


Image source: Chorokbaem Media

Setelah menyelesaikan syuting di lokasi, dirinya langsung kembali berlatih. “Ketekunan Lee Sung Kyung dan loyalitasnya dalam berlatih sangat baik. Meskipun ia harus benar-benar fokus dalam waktu yang singkat karena jadwal syuting, saya ingin memberikan semangat padanya yang telah bekerja sangat keras,” ujar Kim Cheol-yu, sang pelatih.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Kim Cheol-yu juga menyebutkan jika postur tubuh modelnya menjadi keuntungan tersendiri dalam berlatih. “Lee Sung Kyung siap secara fisik, dengan kelenturan dan tubuh tingginya menguntungkan untuk melakukan snatch (angkatan pertama saat melakukan angkat besi),” ucapnya.

Sementara itu, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ menceritakan kisan cinta pertama Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) sebagai atlet angkat besi pemula. Drama yang juga dibintangi Nam Joo Hyuk ini akan tayang pada akhir November mendatang setelah ‘Shopping King Louie’ berakhir.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio