Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ups, Ada yang Aneh di Pemotretan 'Kembar' Kendall Jenner dan Gigi Hadid Ini!

21 Oktober 2016 15:21 | 4183 hits

DREAMERS.ID - Sama-sama menjadi favorit remaja masa kini, pasangan sahabat Kendall Jenner dan Gigi Hadid memang selalu kompak. Salah satunya adalah dalam pemotretan yang dijalani keduanya bersama-sama belum lama ini untuk majalah ‘W’.

Meski tampak modis dan photogenic, sayangnya sebuah kejanggalan begitu terasa karena bagian lutut keduanya tampak hilang! Dalam pemotretan edisi ulang tahun ke-10 bagian Art Issue, majalah W pun menggaet keduanya untuk menjalani pemotretan berkonsep ‘kembar’.

Dalam pemotretan tersebut, keduanya kompak mengenakan dress yang sama dengan pose hangout bersama di sebuah latar lokasi camping. Keanehan pun terlihat saat ternyata bagian lutut keduanya mengalami kegagalan proses editing sehingga terlihat ‘rata’.


Image source: W Magazine

Kesalahan ini pertama kali ditemukan oleh editor majalah Cosmopolitan, Amy Odell yang menunjuk bahwa hasil edit di photoshop untuk pemotretan tersebut tampak ‘mengerikan’, padahal kedua supermodel muda tersebut diketahui memiliki penampilan fisik yang nyaris sempurna.


Image source: W Magazine

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Sementara itu, Kendall dan Gigi juga menjalani pemotretan dengan tema ‘Placebo Pets’, di mana keduanya bertransformasi menjadi sebuah humanoid hewan, dengan bagian hidung yang dibuat menjadi lebih besar dan fitur animasi hewan lainnya.

(ctr)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio