Dreamland
>
Film
>
Article

Rilis Poster Karakter, Prekuel ‘Harry Potter’ Bangkitkan Kembali Nafas Dunia Sihir!

11 Oktober 2016 23:00 | 1664 hits

DREAMERS.ID - Film ‘beda plot’ alias spin-off sering diremehkan karena dianggap mendompleng nama besar film utamanya. Namun tidak dengan ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them’, karena bukan sembarangan, film ini adalah spin-off dari franchise ‘Harry Potter’.

‘Fantastic Beasts’ adalah salah satu film yang gencar memberi teaser yang tentu membuat fans penasaran. Hampir setiap minggu film yang dibintangi oleh periah Oscar, Eddie Redmayne ini memberikan video-video baru.

Kini, kisah yang ditulis oleh novelis JK. Rowling ini merilis poster karakter yang mewakili setiap karakter yang bermain di dalamnya. Serasa flashback, kita diajak bernostalgia akan suasana dunia sihir yang ditampilkan di tiap gambarnya.


Dua pemeran utama, Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander dan Katherine Waterston yang berperan sebagai Auror asal Amerika Porpentina Goldstein terlihat gagah dengan tongkat sihir masing-masing. Begitu juga dengan penyihir lainnya.

Baca juga: Aktris Korea Ini Dikonfirmasi Bintangi Sekuel Film 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'!

Yang bikin penasaran, ada liontin khas ‘Harry Potter and The Deathly Hallows’, dengan bentuk segitiga, bulat dan garisnya yang tergantung di poster karakter Percival Graves yang diperankan oleh aktor tampan Colin Farrel.


Uniknya, tiap poster memiliki latar foto yang sesuai dengan diri karakter itu sendiri. Lihat saja si manusia non-penyihir atau No-Maj, Jacob Kowalski yang berlatar toko roti miliknya. ^^ Dan ada karakter misterius dari Ezra Miller yang memerankan Credence sang The Second Salemer.

Penasaran kan, ada bocoran apalagi dari film yang dijamin bikin kangen dengan ‘Harry Potter’ ini? Kita tunggu saja teaser selanjutnya!

(rei/image: Screen Rant)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio