Dreamland
>
Musik
>
Article

Tampil Perdana, Begini Cara Seru Akdong Musician Nikmati Waktunya di Indonesia

09 Oktober 2016 16:21 | 1983 hits

DREAMERS.ID - Pecinta musik K-Pop di Tanah Air kembali dihibur oleh penyanyi berbakat dari Negeri Ginseng dalam gelaran konser bertajuk ‘Saranghaeyo Indonesia 2016’. Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 8 Oktober ini mendatangkan tiga penyanyi K-Pop, yaitu Taeyang Big BangNell, dan Akdong Musician.

Menjadi salah satu penampil termuda, Akdong Musician pun begitu enerjik saat tampil di atas panggung. Namun tak hanya saat konser, duo musisi kakak beradik yang akrab disapa Akmu ini pun juga menikmati waktunya di Jakarta.

Jika sang kakak, Lee Chanhyuk memarodikan video musik terbaru Bruno Mars yang berjudul ‘24K Magic’ di hotel setibanya di Jakarta lewat video Instagram, maka Lee Soohyun asyik menikmati sarapan dan salah satunya adalah sereal buatan Indonesia, ‘Koko Krunch’ dan susu vanilla.


Image source: Instagram/akmuchanhk/akmu_suhyun

Perdana manggung di Indonesia pun sepertinya tak hanya berkesan bagi fans, tetapi juga bagi duo pelantun ‘How People Move’ ini. Hal ini terlihat dalam postingan Chanhyuk dengan tulisan ‘Love Indonesia’ di fotonya bersama sang adik dari belakang panggung.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Sementara itu, dalam konser tersebut, Akdong Musician sukses menghibur fans dengan penampilan super manis dan enerjik membawakan berbagai lagu hitsnya, seperti ‘Re-Bye’, ‘How People Move’, ‘Give Love’ hingga ‘200%’, serta tak lupa lagu cover OST Frozen berjudul ‘Love is an Open Door’ dan lagu band Indonesia Mocca yang berjudul ‘Happy’.

Wah, semoga Akdong Musician segera kembali lagi ke Indonesia ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio