Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sambut Halloween, Restoran Ini Rilis Beberapa Menu dengan Konsep Bola Mata

06 Oktober 2016 23:00 | 2678 hits

DREAMERS.ID - Bulan Oktober memang identik dengan perayaan Halloween di beberapa negara. Perayaan yang jatuh di akhir bulan ini selalu dimaknai dengan berbagai hal yang berbau mistis. Atas konsep itulah, sebuah restoran di Jepang sengaja merilis beberapa menu menarik untuk pengunjungnya menyambut perayaan ini.

Bila biasanya perayaan Halloween identik dengan warna orange atau berbentuk sebuah labu, sebuah restoran bernama Tokyo’s Roppongi Hills menawarkan bentuk lain di menunya yang tak kalah mistis yaitu bentuk bola mata. Namun, tak perlu khawatir karena meskipun berbentuk seram, rasa dari makanan penutup yang disediakan di sini dijamin membuat siapapun ketagihan.


Image source: Rocketnews24

Seperti dilansir Rocketnews24, untuk Halloween kali ini sang pemilik sengaja menetapkan bentuk bola mata sebagai menu dessert unggulannya, seperti Berry Halloween Eye Cake. Yaitu sebuah cake yang bagian atasnya dihiasi oleh semacam krim yang dibuat menyerupai bentuk bola mata. Lalu ada Real Eye Crepe, yaitu crepes yang bagian tengahnya juga dihiasi oleh hiasan berbentuk bola mata.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Terakhir ada Real Monster Eyeball Drink, yaitu infused water dari buah blueberry yang ditambahkan soda lalu dihiasi dengan hiasaan dua buah bola mata di atasnya. Selain menu yang berhiaskan bola mata, untuk menyambut Halloween, Tokyo’s Roppongi Hills juga merilis menu Purple Potato and White Chocolate Spider Pancake dan Zombie bear yang tak kalah menyeramkan namun tetap yummy.


Image source: Rocketnews24

Karena disengaja untuk menyambut Halloween, pihak restoran hanya merilis menu ini secara terbatas dari tanggal 7-31 Oktober saja. Untuk harga seporsi menu ini dimulai dari harga 650-2.900 Yen atau sekitar Rp 81.500-363.900.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio