Dreamland
>
Film
>
Article

Menyusul Jungle Book, Disney Siap Hadirkan Kembali Lion King Dalam Format Live – Action

29 September 2016 23:00 | 746 hits

DREAMERS.ID - Kesuksesan film – film Disney beberapa puluh tahun yang lalu sepertinya siap dihadirkan kembali dalam format live – action. Menyusul kisah Jungle Book, Disney bersiap memproduksi ulang kisah Simba dalam Lion King.

Sebelumnya Disney sudah banyak memproduksi ulang film – film terdahulu dalam format live – action, sebut saja Maleficent tahun 2014, Cinderella tahun 2015, dan The Jungle Book di tahun 2016.

Pihak Disney sendiri belum memberikan informasi mendalam tentang proses produksi film live – action yang menceritakan kisah Mufasa, Simba, dan hewan – hewan lainnya dalam The Lion King.

Tapi sudah dipastikan kalau Jon Favreau ditunjuk untuk menggarap film Disney ini. Favreau langsung menyambut baik berita ini dengan tulisannya di Twitter.


Image source : twitter.com/jon_favreau

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

“Bersemangat untuk proyek selanjutnya” tulis Jon disertai logo singa dan mahkota. Dalam versi live – action The Lion King akan kembali menampilkan musik orisinal dari film animasinya 22 tahun yang lalu.

Selain Lion King, Disney rupanya juga sudah siap memproduksi ulang kisah – kisah animasi lainnya hingga tahun 2020 mendatang.

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio