Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kembali Buat Heboh, Miley Cyrus Sebut Dirinya Bukanlah Fans Mariah Carey

29 September 2016 18:00 | 859 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi dan mantan bintang Disney, Miley Cyrus nampaknya kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, dalam wawancara bersama ELLE dirinya berkata kasar mengenai Mariah Carey.

Pelantun Wrecking Ball itu menyebut  dirinya bukan benar-benar penggemar dari pelantun All I Want for Christmas Is You yang tidak lain adalah seorang Diva.

Miley menjelaskan komentarnya tersebut adalah untuk kontestan ‘The Voice’ tentang bagaimana semua orang tidak bisa menjadi Mariah Carey. “Aku tidak pernah benar-benar menjadi penggemar, karena begitu banyak hal tentang Mariah Carey. Itu adalah bagian darinya sebagai pusat perhatian, aku bisa melihat itu,” ujarnya.

“Itu sebuah bagian yang membuatnya sebagai ikon gay; seperti, tentang Mimi! Ini adalah tentang apa yang ia kenakan dan ini tentang dia. Apa yang kubuat bukanlah tentang aku. Ini adalah untuk berbagi ceritaku; ini tentang seseorang menyatu dengan apa yang aku katakan,” kata Miley menjelaskan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Sampai berita ini dirilis belum ada respon dari Mariah Carey terhadap perkataan kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Pemeran Hannah Montana itu juga berbicara mengenai menjadi pelatih  di ‘The Voice’. Ia mengaku tidak menyukai kisah sedih para kontestannya. Hal itu pun beralasan karena setiap orang yang datang ke ‘The Voice’ haruslah mengandalkan kemampuan bernyanyi mereka bukan kisah sedih layaknya drama.

(oct)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio