Dreamland
>
Artis
>
Article

Tepati Janjinya, Katy Perry Tampil Tanpa Busana Demi Iklan Layanan Masyarakat Ini

28 September 2016 23:00 | 4108 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi ternama Katy Perry baru saja melakukan hal yang seperti kekasihnya, Orlando Bloom pada beberapa waktu lalu. Musuh dari Taylor Swift ini telah telanjang di hadapan publik.

Namun, bukan tanpa alasan, aksi bugil Katy ini rupanya memiliki maksud tujuan tersendiri. Selasa (27/9) kemarin,  ia mengumumkan lewat Twitter bahwa ia berjanji akan menggunakan tubuhnya sebagai pancingan orang untuk bisa mengubah dunia.

Hari ini Katy benar-benar menepati janjinya, ia bekerja sama dengan Funny or Die serta Rock the Vote di hari pendaftaran pemilu untuk iklan layanan masyarakat demi mengajak publik agar mau mencoblos.

Dalam video tersebut, pelantun lagu ‘Rise’ itu mendatangi tempat pencoblosan dan menunjukkan penampilan orang-orang disana yang masih mengenakan piyama, jubah mandi bahkan pakaian dalam.

“Tahun ini, kamu bisa tampil buruk saat kamu mencoblos. Ya, aku sudah melihat Konstitusi secara singkat, dan disana sama sekali tidak ditulis bahwa kamu tidak bisa mencoblos dengan penampakanmu saat baru bangun itu tidak apa-apa,” tuturnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Saat Katy melepaskan piyama, tak lama kemudian datanglah dua orang dari pihak kepolisian dan menghampirinya. “Sudah cukup bu,” kata salah satu petugas polisi.

Sementara itu, dengan keadaan tangan sudah di borgol Katy mengatakan “Sampai jumpa tanggal 8 November!,” serunya.

Berikut video-nya:

(dnm)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio