Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Tayangkan Episode Perdana, Drama Baru MBC Berhasil Kalahkan Rating ‘Scarlet Heart’

28 September 2016 21:46 | 1805 hits

DREAMERS.ID - Persaingan drama untuk slot Senin-Selasa semakin ketat. Kehadiran drama baru MBC berjudul Woman With a Suitcase yang baru menayangkan dua episode pertamanya berhasil menggeser posisi drama SBS Scarlet Heart: Goryeo.

Menurut lembaga rating Nielson Korea, episode kedua ‘Woman With a Suitcase’ yang tayang Selasa (27/9) kemarin mencatat rating penonton sebesar 8,4 persen, sementara ‘Scarlet Heart: Goryeo’ hanya meraih 7,5 persen.

Melansir Kpop Herald, sebelumnya drama yang dibintangi Lee Jun Ki dan IU tersebut berada diurutan kedua setelah drama KBS Moonlight Drawn by Clouds. Tapi sayangnya posisi itu tak bisa bertahan lama karena ‘Woman With a Suitcase’ perlahan mengalami kenaikan.

Sementara itu, drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung masih aman dengan perolehan rating tertinggi sebesar 20,1 persen pada episode yang tayang Selasa kemarin.

Baca juga: Setahun Drama 'Goblin', Intip Bocoran Akhir Cerita yang Ternyata Sudah Ada di Episode Pertama!

‘Woman With a Suitcase’ menceritakan kisah hidup Cha Geum Joo (diperankan Choi Ji Woo), yang bekerja sebagai menager di sebuah kantor pengacara. Setelah melanggar kode etik pengacara, dirinya ditangkap dan karirnya segera tamat. Namun setelah melalui banyak lika-liku, ia berhasil bangkit dan membangun kembali karirnya.

Drama ini juga dibintangi aktor Joo Jin Mo, yang berperan sebagai seorang CEO sebuah perusahaan tabloid, dan mantan member MBLAQ yang kini fokus di dunia seni peran, Lee Joon. Dirinya berperan sebagai seorang pengacara yang idealis dan menjunjung tinggi keadilan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio