Dreamland
>
Film
>
Article

Fokus Keluarga, Brad Pitt Tak Hadir di Pemutaran Film CGI Super ‘Voyage of Time’?

28 September 2016 12:30 | 562 hits

DREAMERS.ID - Seorang yang memiliki nama besar tentu dirindukan dengan segudang hasil karyanya yang pasti menarik perhatian penggemar. Sama seperti yang dialami oleh Brad Pitt, meski tak memperlihatkan visual, aktor yang tengah memasuki proses perceraian ini harus membuat fans kecewa.

Walau hanya menyumbangkan suaranya di film terbaru ‘Voyage of Time: Life’s Journey’, aksinya tersebut dianggap sebagai sesuatu yang dinantikan untuk comeback-nya di layar lebar. Melansir Just Jared, ayah dari Shiloh Jolie-Pitt itu tak hadir di screening ‘Voyage of Time’.

Voyage of Time’ garapan Terrence (Malick) adalah sebuah film unik dan sangat cantik untuk anak-anak dan keluarga yang mencatat kelahiran waktu,” ungkap Brad Pitt.


Image source: IMDB

“Aku sangat terhormat bisa jadi bagian dalam proyek menarik dan mendidik ini, namun sekarang aku tengah fokus pada situasi keluargaku dan tak mau mengalihkan perhatian dari film luar biasa ini. Tentu saja aku mendorong semua orang untuk menontonnya,” lanjut pria 52 tahun ini.

Brad Pitt memang diketahui berperan sebagai narator film ‘Voyage of Time’ versi IMAX. Sedangkan aktris peraih Oscar, Cate Blanchett menarasikannya dalam versi bioskop reguler. ‘Voyage of Time’ sendiri bercerita tentang eksplorasi di masa lalu tentang planet yang kita tempati dan mencari manusia di masa depan.

Film ini diklaim memiliki visual dan teknik CGI yang luar biasa dengan efek-efek astronomi memukau layaknya ‘Interstellar’ ataupun ‘Gravity’. Semoga saja masalah Brad Pitt-Angelina Jolie segera terselesaikan dan Brad bisa menjalani aktivitasnya lagi seperti biasa ya, Dreamers.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio