Dreamland
>
Artis
>
Article

Pelecehan Seksual Terhadap Trainee Di Bawah Umur, CEO Agensi Hiburan Diperiksa Kepolisian

28 September 2016 13:18 | 958 hits

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di industri hiburan Korea Selatan. Kali ini bukan sang artis yang terseret, melainkan seorang CEO dari sebuah perusahaan agensi hiburan. Melansir Allkpop, kasus ini tengah menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Departemen Kepolisian Incheon, perusahaan agensi hiburan yang baru dibuka ini telah menggelar sebuah audisi dalam rangka mencari trainee untuk membentuk sebuah girl grup yang beranggotakan lima member.

Setelah proses audisi selesai pada akhir bulan Juni lalu, sang CEO agensi dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua trainee yang masih di bawah umur. Tak hanya itu, laporan juga mengatakan jika ada kamera tersembunyi yang dipasang di kamar ganti.

Baca juga: Direktur Agensi Korea Buka-bukaan Soal Cara Membersihkan Skandal Artis

Alasan mengapa kasus ini baru terungkap dikarenakan ketakutan korban yang khawatir tak bisa debut. “Para korban ragu-ragu untuk melaporkan kasus ini karena mereka takut kesempatan untuk debutnya bisa terancam,” kata pihak kepolisian.

Saat ini, yang berwajib tengah mencoba mendalami dan memperluas proses penyelidikan dengan kemungkinan adanya lebih banyak korban. Duh, semoga masalah ini cepat selesai dan tidak terjadi lagi ya Dreamers..

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio