Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tampil Buruk dan Posisinya Digeser Rekan Satu Tim, Sudah Waktunya Rooney Pensiun?

27 September 2016 14:15 | 1023 hits

DREAMERS.ID - Menang telak atas Leicester City pekan lalu membuat Manchester United bisa keluar dari kekalahan beruntun. Sayang dari kemenangan tersebut ada 1 pemain seniornya yang disorot walau tidak turun ke lapangan.

Pada pertandingan pekan lalu Jose Mourinho menempatkan Wayne Rooney di bangku cadangan karena performa pemain berusia 30 tahun tersebut buruk pada beberapa pertandingan sebelumnya. Perubahan posisi menjadi gelandang serang seakan tidak berdampak pada performa Rooney.

“Kami pikir solusi bagi kami adalah bermain dengan dua pemain cepat dan dengan Mata berada di posisi dimana dia bisa jadi penghubung,” ujar Mourinho kepada Guardian.

Baca juga: Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Menang melawan Leicester membuat Mourinho menyadari kalau posisi gelandang serang lebih cocok di tempati Mata, secara statistik pemain asal Spanyol tersebut memiliki presentase yang lebih baik dari Rooney.

Melihat posisinya yang digantikan oleh Mata dan kini ia di cadangkan oleh pelatih, tentunya menjadi tanda penurunan drastis dalam karier Rooney. Mungkin ini pertanda kalau penyerang Timnas Inggris sudah memasuki usia senja?

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio