Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Bikin Heboh, Ini Dugaan Benda Misterius Yang Jatuh Dari Langit Sumenep

27 September 2016 12:00 | 1468 hits

DREAMERS.ID - Warga Pulau Giki Genting, Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep digegerkan Senin kemarin karena jatuhnya benda-benda misterius dari langit. Tak tanggung-tanggung benda tersebut berukuran cukup besar.

Awalnya, rumor yang beredar mengatakan jika benda tersebut diduga adalah pecahan pesawat, namun Kementerian Perhubungan menyangkal jika benda misterius tersebut berasal dari pesawat.

Salah satu benda berukuran seperti drum aspal dan berwarna hitam pekat. Benda tersebut dililit bahan seperti plastik dan tali rafia, sedangkan tiga benda lainnya berupa logam hangus seperti habis terbakar mengutip laman Kompas.

Baca juga: Jenazah Korban Ditemukan Kapal Tenggelam Sumenep Makin Bertambah Jadi Belasan Orang

Warga sekitar mengaku mendengar suara dentuman keras sebelum akhirnya benda besar itu jatuh menimpa kandang seorang warga bernama Asmar. Badan LAPAN pun meminta benda tersebut diamankan.


Dugaan sementara adalah benda misterius tersebut adalah sampah antariksa yang berasal dari roket Falcon 9 milik Space X karena LAPAN mengatakan ada sampah antariksa yang melewati langit Madura pada jam kejadian. Space X adalah badan antariksa dari Amerika milik seorang ilmuwan muda terkenal bernama Elon Musk.

(rei/image: Kompas)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio