Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Baru Mulai Debat Pertama, Netizen Serang Twitter Dengan Meme 'Trump Ingusan'

27 September 2016 11:15 | 1196 hits

DREAMERS.ID - Ajang debat presidensial pertama untuk pemilu Amerika Serikat resmi dimulai. Debat sengit ini berlangsung di Hofstra University, New York waktu setempat. Namun ada hal aneh yang diperhatikan oleh para netizen, khususnya di Twitter.

Debat yang ditonton oleh 100 juta rakyat Amerika itu menarik perhatian karena suara dengusan Donald Trump. Calon Presiden dari Partai Republik itu diduga tengah terserang flu karena mengeluarkan suara aneh dari hidungnya berulang kali di tengah debat dengan Hillary Clinton.

Sontak netizen pun membicarakan topik 'Trump Ingusan' atau 'Trump Sniff'. Bahkan beberapa di antara mereka langsung membuat meme lucu di Twitter.  Akun @gracehelbig menulis, "Apakah ada sejenis 'jiwa' yang mencoba keluar dari tubuh Trump melalui hidungnya? Dia menghirupnya kembali dan dengan sangat kuat!"



Image source: Liputan6

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Jika aku hanya mendengarkan audio debat ini, aku yakin akan mengira Trump sedang menghirup sabu-sabu," komentar @mradamscott.

Hal ini memamg jadi pembicaraan karena Trump sempat meragukan kondisi kesehatan Hillary Clinton yang beberapa waktu lalu divonis terkena pneumonia atau paru-paru basah dan mengatakan Clinton tak cocok jadi Presiden. Trump pun mengaku dialah presiden 'sempurna' untuk AS.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio