Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dress Givenchy YoonA SNSD di Jumpa Pers Drama ‘K2’, Yes or No?

20 September 2016 12:45 | 3848 hits

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang paling ditunggu tahun ini, drama terbaru tvN yang berjudul ‘K2’ akhirnya siap tayang perdana pada 23 September mendatang. Jelang penayangan, para pemainnya pun berkumpul dalam gelaran jumpa pers.

Pada Selasa (20/09), beberapa pemain utama drama ini, termasuk dua tokoh utama, yaitu YoonA SNSD dan Ji Chang Wook. Seperti biasanya, YoonA pun menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian tak hanya karena kecantikannya, tetapi penampilannya dengan dress yang dikenakannya.

Di penampilannya tersebut, YoonA terlihat stunning dengan mengenakan ruched panel dress dengan sentuhan warna peach. Dress dari Givenchy seharga sekitar 40 juta rupiah tersebut, YoonA terlihat mengenakan belt yang melingkari pinggang rampingnya.


Image source: OSEN

Menyempurnakan penampilannya, YoonA yang membiarkan rambut indahnya tergerai dan mengusung makeup yang natural, terlihat mengenakan red sole pumps berwarna nude dari Christian Louboutin.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Sementara itu, dalam drama ‘K2’, YoonA akan berperan sebagai putri ‘tersembunyi’ dari kandidat calon presiden yang hidup menyendiri dan terisolasi bernama Go Ahn Na. Sementara Ji Chang Wook akan berperan sebagai Kim Je Ha, yaitu seoang bodyguard yang awalnya merupakan seorang tentara dengan nama samaran ‘K2’.

Bagaimana dress YoonA menurutmu, Dreamers? Yes or no?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio