Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mengunjungi Banyak Negara Lain Tanpa Visa? Warga Jerman Berada Di Urutan Pertama

06 September 2016 23:00 | 1281 hits

DREAMERS.ID - Warganegara Jerman berada di peringkat 1 berdasarkan penelitian tahunan yang dilakukan Henley & Partners. Terbukti dari berapa banyak negara yang bisa dikunjungi tanpa membuat visa.

Dalam peringkat, Jerman berada di urutan 1, disusul Swedia pada posisi kedua, dan Finlandia beserta Perancis, Italia, Spanyol, dan UK pada posisi ke – 3. Jerman berada di peringkat atas karena bisa mengunjungi 177 negara tanpa memerlukan visa, hebat bukan?


Image source : telegraph.co.uk

“Secara umum, ada pergerakan signifikan dengan 21 dari 199 negara yang mempertahankan peringkatnya. Tapi, tidak ada negara, yang turun lebih dari 3 peringkat, menunjukkan secara umum, akses visa gratis terus meningkat di seluruh dunia,” ujar Henley & Partners.

Peringkat 10 besar sendiri di dominasi oleh negara – negara di Eropa. Singapura berada di peringkat 5 bersama dengan Jepang, Korea Selatan di peringkat 6, dan Australia berada di peringkat ke – 8 dengan akses visa gratis ke 169 negara.


Image source : telegraph.co.uk

Beralih dari negara dengan akses visa gratis terbanyak ke negara dengan akses visa gratis paling sedikit, Afghanistan berada di peringkat pertama dengan 25 negara saja yang bisa di akses secara gratis.

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio