Dreamland
>
Film
>
Article

Seoeon dan Seojun Tunjukkan Aksi Memukau Saat Jalankan Misi dari Sang Ayah di 'Superman Returens'

05 September 2016 16:58 | 860 hits

DREAMERS.ID - Aksi menggemaskan para balita di ‘Superman Returns’ memang tak pernah gagal menghibur penonton setianya. Namun, selain menghibur dengan tingkah lakunya yang polos, para balita ini juga kerap memukau lewat aksinya yang membanggakan seperti yang belum lama ini dilakukan oleh putra kembar Lee Hwi Jae.

Pada episode terbaru program KBS ini, menampilkan aksi Seo Eon dan Seo Jun yang diberi misi oleh sang ayah. Meskipun masih berada di usia balita, ‘twins’ ternyata dapat menjalankan permintaan sang ayah dengan begitu baik.


Image source: KBS

Misi pertama yang diberikan Lee Hwi Jae ialah menyuruh kedua buah hatinnya tersebut untuk membawakan surat dari kotak surat dan menanyakan siapa nama yang tertera dalam surat tersebut. Seoeon dan Seojun pun membuat gemas karena telah mampu membaca dengan baik sehingga mereka dengan cepat menjawab sambil berteriak “Ibu!”

Setelah itu, Seo Eon diberikan misi untuk memijat bahu Lee Hwi Jae. Pada saat melakukan misi ini, Seo Eon melakukannya dengan baik, walaupun pada akhirnya ia justru  memberikan pukulan di punggung sang ayah. 


Image source: KBS

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Aksi memukau dari dua balita ini berlanjut di beberapa misi lainnya seperti menyabut rambut yang sudah memutih di kepala ayahnyadan membantu membersihkan mobil mereka. Lucunya, sebagai bentuk hadiah, setiap selesai melaksanakan misi dari sang ayah, mereka mendapatkan bayaran berupa uang saku.

Menggemaskan ya, Dreamers~ ^^

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio