Dreamland
>
Artis
>
Article

Buka Suara Lewat Rap Pasca Skandal Pacaran, Ini Sindiran Zico Block B untuk Media

29 Agustus 2016 19:00 | 2781 hits

DREAMERS.ID - Awal Agustus lalu publik dikejutkan dengan berita hubungan asmara antara Zico Block B dan Seolhyun AOA. Dan tak perlu menunggu waktu lama, kedua agensi dari idola K-Pop ini pun langsung menanggapi pemberitaan dan mengkonfirmasi hubungan spesial diantara Zico dan Seolhyun.

Setelah lebih dari sebulan, Zico akhirnya buka suara untuk pertama kalinya dengan mengungkapkan perasaannya akan skandal pacarannya dengan Seolhyun yang diungkap media paparazzi Dispatch. Dalam acara ‘2016 Nike Unlimited Korea’ yang baru-baru ini dihadirinya, Zico menyatakan permintaan maafnya pada fans.

Selama penampilannya, leader Block B ini sempat menyinggung hari-hari di mana berita tentang hubungannya terungkap ke publik lewat lirik rap yang diucapkannya. “Ah, ada satu memori yang tak bisa aku lupakan. Hari di mana mobilku, rumahku, dan kehidupan pribadiku terungkap ke semua orang,” ucap Zico.

“Pertama-tama, untuk semua fans yang merasa kecewa, aku minta maaf. Tapi ketahuilah kalau kalian yang menjadi nomer satu itu tidak berubah,” lanjut Zico yang meyakinkan penggemarnya jika mereka tetap menjadi yang terpenting dalam hidupnya. Zico pun merasa sangat bersalah karena tidak menjadi orang pertama yang mengumumkan hubungan asmaranya.

Baca juga: Zico Tunda Promosi Album Baru karena Positif COVID-19

Zico mengatakan jika ada hal-hal yang lebih penting dibandingkan kehidupan pribadinya. Rapper ini kemudian terkesan menyindir media dengan berbicara mengenai berbagai masalah yang ada di masyarakat yang seharusnya lebih mendapat perhatian dibandingkan kehidupan percintaannya.

“Kalian harus tahu, ada banyak orang yang bersembunyi di balik topeng dan menulis hal tak pantas tentang karakter orang lain, memaki orangtua orang lain, menimbulkan pelecehan seksual, dan bahkan tidak bisa membuka mulut mereka karena mendapat tekanan.”

Simak penampilan rap dari Zico berikut:

(fzh)

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio