Dreamland
>
Artis
>
Article

Dirumorkan Cerai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Justru Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang Kedua

25 Agustus 2016 13:07 | 890 hits

DREAMERS.ID - Kabar tak mengenakan kembali berhembus bagi keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie. Keluarga dengan enam anak ini diterpa berita tak sedap mengenai isu perceraian keduanya.

Baru saja menikah dua tahun lalu, pasangan serasi ini justru harus menerima kabar miring tersebut. Bukannya diberikan selamat mengenai peringatan dua tahun pernikahan, mereka malah harus mengklarifikasi kabar yang beredar tersebut.

Ini bukan pertama kalinya power couple tertimpa isu perceraian, beberapa tahun lalu saat masih bertunangan pun keduanya menjadi langganan isu perpisahan. Menanggapi hal itu, Pitt dan Jolie justru asik menghabiskan waktu bersama keluarga mereka untuk merayakan ulang tahun pernikahannya.

Isu yang beredar itu pun berakhir karena hanyalah sebuah rumor. Dilansir dari Hollywood Life (24/8) lalu, seorang sumber menyebutkan bahwa pasangan sejoli ini justru sedang merasakan cinta-cintanya.

“Waktu bersama dengan keluarga adalah hal prioritas bagi mereka. Jadi, mereka selalu memastikan memiliki waktu berdua dan bersama anak-anak,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Seperti kebiasaannya, mereka pun hanya menghabiskan waktu bersama merayakan hari jadinya secara sederhana. Sumber yang sama pun menyebutkan bahwa mereka hanya melakukan hal-hal yang biasa keluarga lakukan seperti beli eskrim dan belanja bersama.

“Anak-anak adalah segalanya bagi mereka dan seiring dengan bertambahnya usia, mereka ingin memastikan keluarga menjadi nomor satu dan juga termasuk mereka sebagai pasangan,” jelas sumber itu menjelaskan.

Wah, semoga langgeng terus untuk Pitt dan Jolie ya!^^

(oct)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio