Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sempat Pindah Lokasi, Begini Suasana Pemakaman Istri Komedian Tukul Arwana

24 Agustus 2016 13:50 | 1782 hits

DREAMERS.ID - Berita duka mendadak dialami oleh keluarga komedian senior Tukul Arwana pada Selasa (23/8) malam tadi saat sang istri meninggal dunia. Istri Tukul yang bernama Susiana ini terkenal karena sering disebut oleh sang suami sebagai bahan saat tampil di layar kaca dengan sebutan ‘Susi Similikiti’.

Ternyata, awalnya wanita bernama lengkap Susiana binti Bahar ini direncanakan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Bunga Cempaka, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Namun dengan satu dan hal lainnya, jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Pasar Minggu.

Meski dipindahkan, waktu pemakaman pun sama seperti rencana pertama yaitu jam 10.00 pagi tadi. Kondisi awal ternyata jenazah datang lebih cepat. Sehingga menurut laman Suara, lubang kuburan belum siap saat jenazah tiba.

Namun proses pemakaman berjalan lancar dan Tukul sendiri yang menyambut jenazah di bawah liang lahat. Meski saat tanah ditabur ke dalam kuburan, Tukul yang terlihat bergeser ke ujung tenda ini terlihat tegar dan tak menangis. Namun menurut beberapa pelayat, Tukul terlihat sangat terpukul dengan tatapan mata kosong.

Baca juga: 7 Berita Paling Populer Selama Minggu Ke-4 Bulan Agustus

Sementara itu, anak Tukul dan Susi, Vita tak kuasa menahan tangisnya saat menabur bungan di atas kuburan sang ibu. Diberitakan sebelumnya, Susi ditemukan oleh putra kedua mereka Jovan dengan kondisi terlentang di atas tempat tidur kamar dengan mata terbuka.

Susi segera dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya namun menurut dokter mendiang sudah meninggal sejak satu jam lalu. Tidak melalui proses lama, jenazah pun langsung dipulangkan ke rumah duka di Jalan Haji Jian, bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

(rei/image: Stori Briti, Suara)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio