Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kahi eks After School Buktikan Tetap Seksi Meski Tengah Hamil di Pemotretan Ini

24 Agustus 2016 13:14 | 2938 hits

DREAMERS.ID - Setelah menikah di bulan Maret lalu dengan seorang pebisnis, mantan member girl group After School, Kahi kini tengah menikmati masa kehamilannya. Meski tengah hamil, namun pecinta olahraga ekstrim ini ternyata tetap bisa menjaga berat badannya yang ia tunjukkan dalam sebuah pemotretan.

Dalam rangka kampanye spesial untuk para calon ibu, Kahi pun bekerja sama dengan majalah ELLE Korea untuk menjalani pemotretan sebagai bagian dari kampanye bertajuk ‘Because Moms Are Women, Too’ tersebut untuk edisi September.


Image source: ELLE Korea

Dalam foto-foto yang dirilis, bisa terlihat bahwa Kahi yang meski telah memasuki bulan ketujuh masa kehamilannya, tetap terlihat seksi dan langsing dengan ‘D line’ khas ibu hamil. Juri ‘Produce 101’ ini dalam beberapa foto terlihat mengenakan dress elegant berwarna beige.


Image source: ELLE Korea

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

Sementara foto lain memperlihatkan perut indah Kahi dengan pakaian sport yang dikenakannya, yang sekaligus menunjukkan bahwa meski hamil besar, namun Kahi sama sekali tak menunjukkan kenaikan berat badan.

Dalam wawancaranya, Kahi pun menuturkan bahwa ia rutin menjalani sebuah ritual kesehatan bagi para ibu hamil, salah satunya adalah sebuah teknik Yoga yang sangat baik untuk tumbuh kembang calon buah hati.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio