Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Baekhyun Hingga Seohyun, Umbar Pesona Anak Kerajaan di Poster Terbaru ‘Scarlet Heart’

13 Agustus 2016 16:50 | 2842 hits

DREAMERS.ID - Drama saeguk terbaru SBS ‘Scarlet Heart: Goryeo’ kembali merilis poster individu terbaru karakternya. Mulai dari Baekhyun sampai Seohyun, mengumbar pesona putri cantik dan pangeran tampan kerajaan jaman Goryeo.

Seohyun yang berperan sebagai putri terakhir kerajaan Baekje bernama Woo Hee, tampil cantik nan sangar berpose dengan dua pedang tajam. SBS juga merilis poster pemeran pendukung lainnya seperti Kim Sung Gyun, Kang Han Na, Jin Ki Joo dan Ji He Ra.


Image source: SBS

Para pangeran kerajaan pun tak ketinggalan berpose menunjukkan ketampanan mereka. Disini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai pangeran ke-8 yang memiliki talenta dibidang musik bernama Wang Wook. Sedangkan, Baekhyun berpose lucu selaras dengan karakter pangeran Wang Eun yang ceria namun kerap membuat onar.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Ji Soo berperan sebagai pangeran termuda Wang Jung, terlihat sangar dengan tatapan tajam sambil memegang pedang. Serta, Yoon Sun Woo yang memerankan pangeran ke-9 bernama Wang Won berpose dengan bongkahan emas seraya memamerkan kekayaan berlimpah dari keluarga ibunya.


Image source: SBS

Tidak hanya poster dengan seragam kerajaan, SBS juga mengunggah potongan adegan dari para karakter tersebut. Mereka semua siap menyapa kalian pada 29 Agustus mendatang, menggantikan slot  drama ‘Doctors’ yang selesai seminggu sebelumnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio