Dreamland
>
Musik
>
Article

Salah Satu Aktris Drama 'Squad 38' Ini Diam-Diam Persiapkan Debut Girl Groupnya

31 Juli 2016 12:30 | 2151 hits

DREAMERS.ID - Di setiap drama Korea pasti ada salah satu pemainnya yang menarik perhatian, baik itu karena performa akting mereka maupun talenta lain yang dimiliki. Seperti salah satu aktris yang berperan dalam drama ‘Squad 38’ ini ternyata tengah bersiap untuk debut sebagai girl group.

Jika kalian menonton drama ini, kalian pasti familiar dengan wajahnya. Dia berperan sebagai Jo Mi Joo, wanita cantik yang sering bersama dan membantu Seo In Guk menjalankan berbagai misi penipuannya, serta terjun langsung dengan melakukan penyamaran.

Disela kesibukan beraktingnya, artis dibawah naungan Wellmade Yedang Entertainment ini diam-diam sedang mempersiapkan diri untuk debut dalam sebuah girl group. Kabarnya, ia akan satu grup dengan Yoon Seo pemain drama ‘Ddanddara’.

Agensinya pun mengkonfirmasi sendiri kebenaran kabar gembira ini. Lee Sun Bin juga telah menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan tampil dalam episode terbaru program MnetI Can See Your Voice 3’ dan berhasil memukau para penonton.

Baca juga: Sempat Diremehkan dan Tak Layak Ditonton, Drama SM Entertainment Kini Tuai Pujian Netizen

Sementara itu, wanita kelahiran 1994 ini diketahui telah berakting untuk tiga drama, yakni JTBC ‘Madame Antoine’, cameo di tvN ‘Another Miss Oh’ sebagai pacar hari Senin Jin Sang, dan sekarang ini ‘Squad 38’.

Intip penampilannya disini:

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio