Dreamland
>
Artis
>
Article

Penggelapan Dana Fancafe Song Joong Ki Terbukti Benar, Agensi Diduga Lindungi Pelaku?

31 Juli 2016 12:05 | 1669 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, diberitakan kalau pengelola fancafe resmi Song Joong Ki diduga melakukan penggelapan dana fanbase. Walau kedua pelaku telah meminta maaf, para fans justru menaruh curiga terhadap agensi aktor tampan ini.

Dilansir dari Soompi, berdasarkan laporan outlet berita The Fact, dua orang pengelola fancafe lah yang ternyata melakukan kejahatan tersebut. Mereka adalah ‘Miso’ yang menggelapkan dana sebesar 2,796,442 won setara hampir 33 juta rupiah, dan ‘J’ sebesar 1,640,000 won atau sama dengan 19 juta rupiah lebih.

Laporan selanjutnya mengatakan kalau total uang yang digelapkan keduanya sebenarnya mencapai 6,386,442 won (75 juta rupiah). Uang tersebut didapatkan dari hasil pengumpulan dana para fans untuk membuat banner jumpa fans Song Joong Ki pada 17 April lalu.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Kedua pelaku pun akhirnya meminta maaf dan menyatakan tidak akan lari dari tanggung jawab atas kasus ini, “Aku tidak akan menghindari tanggung jawab atas perbuatanku. Aku akan bertanggung jawab”.

Sejak kasus ini mencuat, agensi Blossom Entertainment mengatakan kalau mereka tidak ikut campur masalah ini. Hal ini membuat para penggemar kecewa dengan cara mereka menanggapi kasus ini, hingga menaruh curiga kalau agensi mencoba melindungi kejahatan yang dilakukan para pelaku.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio