Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tanpa Dinding dan Atap, Berani Menginap di Hotel ‘Terbuka’ Ini?

26 Juli 2016 23:00 | 88415 hits

DREAMERS.ID - Sebuah hotel di Swiss menawarkan sensasi bermalam yang berbeda. Tanpa dinding dan langit-langit, wisatawan tidur di sebuah kamar yang sepenuhnya terbuka. Hanya ada sebuah tempat tidur ukuran besar dengan langit alam raya sebagai atapnya.

Hotel unik ini tentu saja jadi pilihan bagi pengunjung yang ingin menikmati kemewahan hotel berpadu dengan kesejukan alam. Saat ini, hotel Null Stern menawarkan kamar yang itu disiapkan buat para tamu yang menginap sekaligus beristirahat sambil menyaksikan kerlip bintang-bintang di atasnya.


Image source: Digital Trends

Konsep kamar dirancang oleh seniman Frank dan Patrik Riklin yang berkolaborasi dengan Daniel Chabonnier. Bukan hanya sekali ini Null Stern membuat kejutan, pada 2008 lalu mereka juga menawarkan konsep unik. Yaitu sebuah kamar di dalam bunker nuklir di Swiss.

Baca juga: Kunjungi Empat Masjid Unik di Sekitar Jalur Pantura di Momen Mudik Tahun Ini!

Meskipun hotel ini dikelola oleh penduduk setempat, namun pelayanannya sudah sangat modern. Tempat-tempat tidur diletakan di Swiss Alps dan disewakan untuk umum. Tarif untuk menginap dikenakan biaya 250 Swiss Franc (230 Euro) per malam.


Pengunjung dilayani oleh seorang 'pelayan hotel' (Digital Trends)

Proyek ini dibuat dengan dukungan dari Akademi Seni Alpen, Safiental Pariwisata dan kelompok-kelompok yang berharap dapat mengubah pedesaan Swiss lainnya menjadi penginapan berkonsep menarik seperti ini.

Namun sayangnya, untuk sementara ini kamar hotel baru bisa menyajikan pemandangan yang indah saja. Tapi belum mampu melengkapi fasilitas lainnya, terutama dalam menyediakan kamar mandi.

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio