Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Kamera Saku untuk Para Pecinta Video Blog

23 Juli 2016 23:00 | 2515 hits

DREAMERS.ID - Untuk penyuka Video Blog alias Vlog memang susah jika tidak memiliki kamera yang memadai, apalagi banyak kendala saat pada kamera saat membuat Vlog. Baru-baru ini, Canon meluncurkan Kamera saku premium terbaru yaitu PowerShot G7 X Mark II yang lebih ringkas dan berkualitas dari seri sebelumnya.

Dilansir dari Liputan6.com, Merry Harun, Direktur Divisi Canon di PT Datascrip memberikan penjelasan bahwa pada model sebelumnya menorehkan kesuksesan yang baik, maka kamera ini telah ditunggu – tunggu oleh para pecinta foto dan video.

Kamera ini didukung oleh Image stabilization yang berguna untuk mengambil gambar meski dalam keadaan guncangan sehingga hasil jepretan menjadi lebih bagus dan tajam tanpa harus menggunakan tripod.

Selain itu, G7 X Mark II juga dilengkapi prosesor gambar generasi terbaru yaitu DIGIC 7 yang memungkinkan untuk mengambil foto pada kondisi minim cahaya. Hal ini menjadi solusi bagi para penyuka foto karena sering kali mengalami masalah karena minimnya cahaya sehingga menyebabkan kamera tidak bisa fokus saat mengambil gambar.

Kamera ini juga menghadirkan Control Ring di sekeliling lensa yang memudahkan bagi pengguna untuk mengatur sesuai keinginannya. Pengaturan tersebut antara lain mengatur kecepatan rana, pembukaan diafragma, fokus secara manual, serta zoom.

Menariknya lagi adalah dukungan layar sentuh yang bisa ditekuk keatas hingga 180 derajat sehingga memungkinkan untuk selfie atau wefie bersama teman – teman dan juga dapat ditekuk hingga 45 derajat ke bawah untuk mengambil foto dari sudut yang tinggi. 

(and)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio