Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Hadiri Jumpa Pers Drama 'W', Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk Saling Bertukar Pujian

19 Juli 2016 17:30 | 2362 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama terbarunya, Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk terlihat hadir dalam jumpa pers yang digelar oleh tim produksi MBC pada 18 Juli lalu. Chemistry keduanya pun tak terelakkan mana kala keduanya saling memuji satu sama lain.

Han Hyo Joo mengatakan kalau karakter yang diperankan Lee Jong Suk sangat menggambarkan sang aktor di kehidupan nyata, “Peran yang dimainkan Lee Jong Suk itu tampan, seksi, dan sangat sopan. Lee Jong Suk sama seperti itu. Dia pria yang tidak kurang satu apapun.”

Mendengar pujian dari lawan mainnya, Lee Jong Suk tidak segan langsung balik memuji dengan menyebutkan kalau Han Hyo Joo merupakan pribadi yang ceria, tinggi, cantik, serta memiliki cara bicara yang mempesona.

Sementara itu, aktris kelahiran 1987 ini juga mengungkapkan perasaannya berakting dengan Lee Jong Suk yang 2 tahun lebih muda darinya, “Aku merasa terbebani. Aku berusaha sangat keras untuk terlihat setidaknya setahun lebih muda darinya. Aku juga banyak melakukan aegyo untuk Lee Jong Suk”.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Di sisi lain, Lee Jong Suk tidak merasa kalau Han Hyo Joo lebih tua darinya. Ia juga mengatakan kalau Han Hyo Joo membantunya berakting dengan lebih bijaksana di drama ini, “Suasana syuting sangat nyaman dan menyenangkan,” tambahnya.

Sudah saling puji begini, bagaimana chemistry mereka dalam drama ya? Penasaran? Tenang saja Dreamers, drama MBC ‘Wakan mulai tayang besok, 20 Juli, setiap Rabu-Kamis.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio