Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Berbeda dengan Kim Kardashian, Kris Jenner Justru Dukung dan Puji Taylor Swift

19 Juli 2016 16:12 | 1781 hits

DREAMERS.ID - Perseteruan antara Kim Kardashian, Kanye West dengan Taylor Swift nampaknya tidak memperngaruhi  Kris Jenner. Ibu dari enam anak itu justru tak henti-hentinya memuji Taylor. Ia bahkan memberi pujian dengan kalimat manis untuk penyanyi kelahiran 1989 itu selama wawancaranya di ‘Kylie and Jackie O’.

Saat ditanya apakah ia berpikir hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston itu palsu, Jenner mengatakan “Aku tidak tahu detail soal hubungan mereka atau hal-hal semacamnya, tapi Taylor gadis menyenangkan dan baik. Aku pikir Taylor pantas bahagia atas hubungannya, aku mendukung mereka.” ujar Kris.

Melansir dari laman Aceshowbiz, ibu dari Kardashian itu bahkan membandingkan Taylor dengan anak-anaknya sendiri. “Seperti orang lain, sama halnya dengan anak-anaku, aku ingin semua orang menemukan kebahagiaan mereka. Aku pikir ketika kau muda dan terkenal, kau berkencan dan pasti kehidupan pribadimu jadi incaran, itu pasti akan sulit.” lanjutnya.

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

Selain itu, ia pun sempat disinggung mengenai konflik yang terjadi antara Taylor dan Kim, ia hanya menjawab “Dia hebat dan aku berharap yang terbaik untuknya. Dia punya keluarga yang hebat dan seorang ibu, dia hanya ingin menjadi navigasi, mencoba yang terbaik dihadapan publik,”jawab wanita berusia 60 tahun itu.

Padahal tepat sehari sebelum Kris menyatakan opini tentang Taylor, Kim Kardashian tampil di reality show miliknya yakni ‘Keeping Up With The Kardashians’, saat itu Kim mengeluarkan kekesalannya terhadap Taylor. Ibu dua anak itu tak terima karena perseteruan kecil itu telah melibatkan suaminya, Kanye West.

(dnm)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio