Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Starship Umumkan Yeonjung IOI Bergabung, Cosmic Girls Kini Berjumlah 13 Member!

11 Juli 2016 13:10 | 1854 hits

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap sebuah teaser misterius yang menunjukkan simbol zodiac ke-13 dari girl group Cosmic Girls, Starship Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan mengungkap misteri yang ternyata mengindikasikan adanya member baru dari grup 12 member tersebut.

Pada Senin (11/07) usai merilis teaser misterius tersebut, Starship Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa salah satu member proyek girl group jebolan Produce 101, IOI yaitu Yoo Yeonjung yang juga merupakan trainee asuhannya akan resmi gabung sebagai member Cosmic Girls!

“Yoo Yeonjung IOI akan bergabung dengan Cosmic Girls. Kami berpikir panjang mengenai sinergi antara Yoo Yeonjung dan Cosmic Girls. Tolong beri dukungan untuk member ke-13 Cosmic Girls,” ungkap pihak agensi, dikutip Allkpop.

Pihaknya melanjutkan, “Cosmic Girls dan Yoo Yeonjung telah bersiap untuk berada di grup yang sama sebelum debut. Itu bukan keputusan yang mudah bagi agensi, tetapi saling percaya antara Yeonjung dan Cosmic Girls lah yang mendasari keputusan kami.”

Baca juga: Lee Yi Kyung Hingga Lee Kyu Hyung Bintangi Musikal Crash Landing On You

Meski telah resmi gabung sebagai member tetap ke-13 dari Cosmic Girls, namun agensi yang menaungi Sistar dan Monsta X ini memastikan bahwa Yoo Yeonjung masih akan tetap menjalani jadwal kegiatan bersama IOI hingga masa promosi proyek girl group sementara tersebut berakhir.

Sementara itu, Cosmic Girls atau WJSN merupakan girl group yang didebutkan oleh Starship Entertainment di tahun ini. Sebelum Yeonjung bergabung, grup yang merupakan hasil kolaborasi dari Starship dan salah satu agensi Cina ini berformasi 12 member dengan lagu debut berjudul ‘MoMoMo’.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio