Dreamland
>
Artis
>
Article

Sikap Sopan Chen EXO Kepada Seorang Nenek Ini Tuai Pujian dari EXO-L

30 Juni 2016 12:05 | 2278 hits

DREAMERS.ID - Sifat dan sikap baik dari seorang selebriti memang selalu menjadi sorotan masyarakat termasuk para fansnya. Begitu juga yang terjadi pada idola K-pop yang tregabung dalam grup EXO, Chen. Belum lama ini, EXO-L (sebutan fans EXO) dikejutkan dengan kebaikan sikap Chen terhadap seorang nenek.

Dilansir dari laman Koreaboo, terdapat deretan seri foto yang menampilkan vokalis EXO tersebut sedang beredar luas di Internet dan menjadi pembicaraan para penggemarnya. Potongan-potongan gambar tersebut diambil pada saat Chen sedang menjalani syuting.


Image source: pann.nate.com

Kemudian, diketahui bahwa proses syuting tersebut menimbulkan suara yang sangat bising sehingga seorang nenek yang tinggal disekitarnya datang ke lokasi dan memberikan aduan dan memarahi para staf.

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Namun, dengan sopannya Chen terlihat memberikan senyum dan membungkuk kepada nenek tersebut untuk meminta maaf. Cowok 24 tahun ini juga meminta izin kepada nenek itu untuk melanjutkan sedikit pekerjaannya tersebut karena hampir selesai.

Chen pun melanjutkan perminta maafnya secara tulus di hadapan kamera dan mengatakan akan memberikan hiburan kepada sang nenek dengan hasil pekerjaannya. Setelah melihat ini, penggemar pun memberikan banyak pujian kepada kepribadian Chen yang tidak mudah tersinggung dengan reaksi kesal sang nenek.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio