Dreamland
>
Artis
>
Article

Setahun Diganggu, Han Ye Seul Akhirnya Laporkan Netizen yang Sebarkan Rumor Palsu

23 Juni 2016 15:22 | 1142 hits

DREAMERS.ID - Dengan adanya media sosial yang dimiliki oleh seorang selebriti, para penggemar semakin mudah berkomunikasi atau sekedar menunjukkan dukungan untuk idolanya. Namun adanya akun tersebut juga tak jarang dijadikan tempat oleh orang tak bertanggung jawab yang bisa dikatakan sebagai haters dan mengganggu kehidupan sang artis.

Seperti sudah tak tahan lagi dengan ulah netizen yang menyebarkan rumor palsu tentang dirinya, aktris Han Ye Seul pun melakukan tindakan hukum dengan mengajukan gugatan terhadap netizen tersebut atas pencemaran nama baik pada 17 Juni lalu.

“Seorang netizen menyebarkan rumor palsu dan menghinanya (Han Ye Seul) melalui akun Instagramnya selama hampir satu tahun,” ungkap perwakilan pihak agensi kekasih Teddy tersebut, mengutip Soompi.

Agensi mengatakan kalau pihaknya beberapa kali sudah meminta netizen tersebut untuk berhenti namun keadaan tidak menjadi lebih baik. Pihak agensi memutuskan untuk mengambil tindakan hukum saat postingan yang dibuat sudah berbahaya dan melewati batas bahkan mempengaruhi fans dan netizen lainnya.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Han Ye Seul memang diketahui suka berkomunikasi dengan fansnya melalui akun Instagram pribadinya tersebut, dan netizen satu ini telah menulis banyak rumor palsu dan komentar ofensif lainnya pada kolom komentar postingannya.

“Kami akan terus mengambil tindakan hukum terhadap setiap komentator berbahaya dari sekarang,” tegas pihak agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio