Dreamland
>
Artis
>
Article

Berikan Uang Saku Kepada Yujeong Laboum, Apa Alasan dari Member U-Kiss Ini?

23 Juni 2016 15:10 | 2461 hits

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari satu tahun ditunggu oleh para fans, akhirnya U-Kiss merilis mini album ke-11 bertajuk ‘Stalker’ yang juga sama dengan judul lagu utama yang dibawakan untuk sejumlah promosi. Sebagai rangkaian promosi, U-Kiss hadir dalam tayangan 'MV Bank Stardust 2' di KBS.

Dalam tayangan yang menyuguhkan sesi tanya jawab dengan para grup idola tersebut, ada satu pertanyaan yang menarik perhatian. Pertanyaan yang ditujukan kepada sang leader, Soohyun ini menyinggung tentang salah satu member grup junior agensinya, Laboum.

“Kata Yujeong Laboum, kamu memberikannya uang saku saat ia akan pergi berlibur? Kenapa kamu memberikannya?”, bunyi pertanyaan yang dipilih oleh Hoon ini. Soohyun terlihat sedikit gugup menanggapi pertanyaan tersebut.


Image source: allkpop.com

“Ini salah paham. Aku memberikannya ke semua member Laboum dan staf mereka, agar mereka bisa makan enak,” jawab Soohyun. Terlihat memastikan, Kevin melontarkan pertanyaan, “Jadi kamu tidak secara khusus memberikan ke Yujeong, tapi ke semua member Laboum?”.

Baca juga: Soohyun U-KISS Tinggalkan Agensi Setelah 13 Tahun

Leader sekaligus member tertua U-Kiss itu pun lebih menjelaskan bahwa sebenarnya uang tersebut adalah untuk Laboum. Karena Yujeong adalah member tertua, Soohyun memberikannya tanggung jawab untuk mengatur uang tersebut.

Kebaikan hati Soohyun ini juga dibenarkan oleh member U-Kiss yang lain dengan Hoon yang mengaku bahwa U-Kiss sering mendapat uang saku darinya. Selain itu, Eli juga menambahkan ia kerap kali tak boleh mengembalikan uang yang telah dipinjamnya dari Soohyun.

“Aku tak suka hal (pinjam meminjam uang) seperti itu. Bagiku hubungan antar sesama adalah yang paling penting melebihi uang. Aku tidak melihat ini sebagai kerugian”, tutup Soohyun. Aww, baik banget sih Soohyun!^^

(tys) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio