Dreamland
>
Musik
>
Article

Tak Kalah Seru, Member EXO dan EXID ini Siap Memandu Acara 'Inkigayo' Minggu Ini !

11 Juni 2016 10:45 | 1683 hits

DREAMERS.ID - Ditinggal 3 pemandunya acaranya di waktu yang hampir bersamaan, membuat pihak SBS harus putar otak untuk tetap membuat acara ‘Inkigayo’ tetap menarik. Menyusul Nayeon dan Tzuyu TWICE serta Minhyuk dan Kihyun Monsta X sebagai MC pengganti di minggu lalu, pada episode mendatang diketahui akan ada MC penggati lain yang tak kalah seru loh, Dreamers!

Sama-sama baru saja comeback, pihak SBS akhirnya mengkonfirmasi jika acara musik tersebut di minggu ini akan dipandu oleh dua member dari EXO dan juga EXID. Untuk EXO akan diwakilkan oleh Baekhyun serta Suho, sedangkan EXID aka nada Hani dan Junghwa.

Seperrti diketahui, acara yang rutin tayang di Minggu sore ini harus kehilangan ketiga MC-nya yaitu  Kim Yoo JungJackson GOT7, dan Sungjae BTOB karena memilih untuk mengundurkan diri. Karena hal tersebut, akhirnya pihak stasiun tv berencana merekrut beberapa member grup idola K-Pop yang tengah naik daun untuk menjadi MC spesial.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Selain itu, diketahui juga kedua grup yang akan menjadi MC pengganti di minggu ini juga sedang melakukan promosi di berbagai program musik. Beberapa hari yang lalu baru saja merilis sebuah album bertajuk 'EX'ACT' dengan single andalan ‘Lucky One’ dan ‘Monster’, sedangkan EXID telah lebih dahulu merilis full album pertama 'Street' dengan single andalan ‘L.I.E’.

Saat ini, ‘Inkigayo’ masih tetap melakukan pencarian terhadap beberapa seleb yang akan digaet menjadi MC tetap acara ini. MC baru ini rencananya akan mengisi posisi barunya pada bulan Juli mendatang. Sementara itu, episode yang akan menampilkan 4 member grup populer ini akan tayang pada 12 mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio