Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Video Trailer Pertama Debut Film Xiumin EXO Bersama Aktor Yoo Seung Ho!

22 Mei 2016 14:11 | 2373 hits

DREAMERS.ID - Sudah hampir satu tahun semenjak Xiumin EXO dan aktor Yoo Seung Ho dilaporkan bekerja sama dalam sebuah proyek layar lebar. Setelah tak sabar menantikan, tim produksi menambah rasa penasaran fans dengan merilis trailer pertama dari film berjudul ‘Kim Sun Dal’ tersebut.

Dalam film ini, Yoo Seung Ho memang didaulat sebagai pemeran utamanya yang bernama Kim Sun Dal, seorang penipu ulung yang pintar dan juga licik. Sedangkan Xiumin berperan sebagai adik Kim Sun Dal bernama Kyeon Yi yang juga ingin menjadi penipu ulung seperti kakaknya.

Dalam video trailernya itu sendiri, terlihat kemahiran karakter Yoo Seung Ho dalam mengelabui orang-orang dan melakukan berbagai penyamaran agar tidak tertangkap setelah melakukan penipuan. Selain itu terlihat juga aktor Go Chang Seok yang sepertinya berperan sebagai asistan Kim Sun Dal.

Aktris Ra Mi Ran yang dikenal sebagai ibu Ryu Jun Yeol di drama Reply 1988 ini juga terlihat turut berperan sebagai wanita pengikut Budha yang memiliki kelebihan. Sedangkan kemunculan Xiumin dalam trailer ini memang sangat singkat yang sudah pasti semakin membuat para fans penasaran!

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Film ‘Kim Sun Dal’ juga merupakan proyek layar lebar pertama bagi Xiumin, setelah sebelumnya ia hanya terjun ke dunia akting lewat drama saja. Sesuai jadwal yang dikutip dari Allkpop, film yang mengambil latar jaman kerajaan ini dapat disaksikan pada bulan Juli mendatang.

Yuk, simak videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio