Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Manis Jessica Jung Tentang Kedekatannya dengan Sang Adik Krystal f(x)

05 Mei 2016 10:13 | 2096 hits

DREAMERS.ID - Selalu terlihat kompak dalam berbagai hal, pasangan kakak beradik dari kalangan selebriti Korea, Jessica Jung dan Krystal f(x) memang selalu mencuri perhatian fans. Keduanya pun juga terlihat selalu dekat, seperti yang diungkap oleh Jessica.

Hadir dalam sebuah program talkshow di Tiongkok, Jessica pun membahas berbagai hal, termasuk tentang kedekatannya dengan sang adik. Dalam program tersebut, mantan member SNSD ini menceritakan kehidupannya dengan Krystal.

“(Menurutku) Krystal lebih cantik dariku. Aku rasa sangat senang bisa menjadi muda,” ungkap Jessica sambil tertawa. “Krystal lebih muda lima tahun enam bulan dariku,” lanjutnya lagi.

Mengenai kemiripan mereka dengan kedua orang tuanya, Jessica menuturkan, “Soojung (nama asli Krystal) mirip ayahku, sementara aku mirip dengan ibuku. Kami terkadang terlihat memiliki perbedaan. Tapi karena kami selalu melakukan pekerjaan yang sama setelah debut, kami semakin dekat dan bisa berkomunikasi dengan baik.”

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jessica kemudian juga memuji sang adik dengan menuturkan, “Soojung bisa menulis dengan baik. Ia sering menuliskan surat untukku. Saat ia sedang berlibur dengan ibukku tepat saat aku sibuk (dengan pekerjaan), ia selalu mengirimkanku kartu pos. Ia menulis kata-kata menyentuh dan itu menjadi sumber semangat bagiku.”

Wah, manisnya hubungan saudara antara Jessica dan Krystal ya, Dreamers^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio