Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Disney Didesak Fans Untuk Berikan Elsa ‘Pacar’ di Frozen 2

04 Mei 2016 23:00 | 4554 hits

DREAMERS.ID - Kalian pasti sudah kenal siapakah Elsa yang dimaksud,ya dia adalah pemeran utama di dalam film besutan disney.Apa yang ada di benak kalian jika Queen Elsa yang anda kenal mempunyai ‘pacar’?

Bebeberapa hari yang lalu, GLAAD (the Gay & Lesbian Alliance Against Discrimination) menyayangkan sikap Disney karena tidak memasukan karakter LGBT(Lesbian,Gay,Transgender) di semua film yang di rilis Disney tahun lalu. Organisasi itu sangat mengapresiasi apa yang di lakukan  Rian Johnson yang memperkenalkan setidaknya satu pasang karakter gay dalam film Star Wars: Episode VIII. Organisasi itu mengharapkan Disney melakukan hal yang sama dan memberikan Elsa ‘pacar’ yaitu seorang wanita juga(lesbian) dalam film Frozen 2.

Frozen fans juga membajiri social media dengan menggunakan hashtag  #GiveElsaaGirlfriend,dimana sudah mulai menjadi trending di Twitter dan Facebook. Frozen merupakan  film kartun terlaris yang pernah di buat. Film ini mengangkat kisah romantis yang klasik dimana ratu di selamatkan raja dan perjalanan cinta antar saudara.

Sekarang fans menginginkan Disney untuk berpikir maju dan melakukan perubahan lebih pada gender,mengikuti perkembangan jaman.Fans pun percaya langkah pertama untuk mewujudkan itu adalah mengumumkan bahwa Elsa adalah seorang Lesbi yang akan menjadikan Elsa sebagai panutan anak-anak LGBT.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Sayangnya Frozen 2 sudah masuk ketahap produksi dan akan sangat sulit jika memberikan ‘pacar’  untuk Elsa pada sekuel Frozen ke 2 ini. Mungkin bisa di wujudkan pada sekuel Frozen 3 nantinya.Frozen 2 di perkirakan akan hadir sebelom tahun 2018 namun belum ada tanggal pastinya.

Mari kita tunggu saja akankan Disney akan mewujudkan  keinginan kaum LGBT di sekuel Frozen berikutnya? 

(grwn)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio